Selasa, 11 Oktober 2016

15 Gejala Epilepsi Pada Anak

15 Gejala Epilepsi Pada Anak
15 Gejala Epilepsi Pada Anak
Wawasan tentang 15 gejala epilepsi pada anak perlu di perhatikan pada orang tua. Hal ini di karenakan epilepsi tidak hanya menyerang orang dewasa saja melainkan anak anak juga. Perhatikan gejala di bawah ini dan lakukan pengobatan yang tepat jika gejala terjadi pada anak anda. Yuk di simak apa sajakah 15 gejala epilepsi tersebut

1.Pusing
2.kuang kunang
3.pendengaran kurang sempurna
4.keluar keringat terus menerus
5.keluar busa dari mulut
6.melamun
7.badan lemas
8.pingsan tidak sadarkan diri
9.sudah berkonsentrasi
10.tatapan mata kosong
11.kejang
12. kejang 1/2 sadar
13.kedutan
14.lirikan mata satu arah di sertai kaku di badan
15.Respon terhadap lingkungan misalkan dari suara yang terlalu bising penderita akan mulai tidak tenang.

Berikut Uraian Gejala Di Atas

Di atas adalah gejala umum yang biasanya terjadi pada anak yang positif terkena epilepsi. Gejala inipun tidak terjadi pada anak anak saja, gejala epilepsi pada anak balita pun tidak jauh berbeda. Dari situs medis yang tersedia epilepsi mulai terkena pada kalangan bayi, tetapi tidak perlu khawatir dalam mengenali gejala epilepsi pada bayi atau balita, karena hampir sama. Berulang ulang ada yang bertanya ciri ciri epilepsi pada bayi padahal gejala dan ciri ciri epilepsi itu maksudnya sama. 

Yang harus menjadi sorotan adalah pada pasangan muda yang baru mau memiliki momongan, di karnakan wanita baru pertama kali hamil sehingga banyak kemungkinan bayi terganggu atau lebih sensitif. Dan tidak sedikit akibat tidak hati hati banyak bayi yang terkena epilepsi. Penyakit epilepsi pada bayi sukar di sadari biasanya para orang tua menggap gejala epilepsi pada bayi adalah penyakit bisa. Ketika berada di fase yang lebih lanjut sehingga kejang baru lah di sadari adanya epilepsi pada bayi.

Epilepsi pada anak atau bayi lebih harus meningkatkan pengamanan pada pengobatan yang di gunakan karena, banyak obat yang mengandung bahan kimia. Bahan ini memang tidak akan terasa saat ini tetapi akan terasa di masa yang akan datang. Pengobatan epilepsi pada anak yang paling tepat adalah menggunakan resep tradisonal leluhur. Dengan resep ini bahan kimia tidak akan masuk ke tubuh karena jika masuk bukan memperbaiki kesehatan melaikan memper buruk epilepsi.

Jangan biarkan penderita seorang diri karena epilepsi bisa kambuh kapan saja dan dimana saja. Ketika kambuh jangan panik, berusahalah mengendalikan situasi setelah terkendali baru lakukan pengontrolan pada penderita.

Salam sehat

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts