Rabu, 12 Oktober 2016

6 Obat Tradisional Epilepsi Pada Anak

6 Obat Tradisional Epilepsi Pada Anak

6 Obat tradisional epilepsi pada anak berikut telah melalui sederet penelitian yang menyimpulkan. Jika penderita epilepsi mengkonsumsinya amat sangar membantu dalam proses penyembuhan. Dan bagi anda khususnya yang baru memulai pengobatan hati hati jauhi obat kimia sebisa mungkin, karena para ahli medis menganjurkan untuk menggunakan pengobatan alami terlebih dahalu sebelum pengobatan kimis. Selain resiko efek samping yang sedikit bahkan tidak ada, obat alami akan membantu proses penyembuhan tanpa memberikan efek sakit pada penderita. Yuk di simak apa saja makanan tersebur

1. Susu dengan lemak yang rendah, susu sangat mudah di temui di pasaran dan peminatnya pun sangat banyak. Siapa sangka makanan yang banyak di gemari ini ternyata bisa membantu kesembuhan epilepsi pada anak anda lho . Apa kah rahasianya ? ini dia alasannya, seperti yang kita ketahui susu rendah lemak mengandung kalsium dan elektroit alami. Kedua zat ini sangat berkhasiat dalam menormalkan sistem otot kemudian memperbaiki kondisi syaraf dan sirkulasi darah. 

2.Air kelapa , epilepsi pada anak tetap akan menimbulkan jika epilepsi sudah ada di stadium lanjut atau sudah menuju kronis. Tetapi tidak perlu khwatir untuk menangani kejang ini, karena jika anak mengkonsumsi air kelapa zat aktif yang ada di dalamnya bisa meminimalisir kejang. Manfaat Air kelapa untuk epilepsi masih jarang di ketahui, sehingga kebanyakan membeli obat kimia untuk menanggulangi kejang. Jika anda sudah baca informasi ini lebih slektif lagi dalam memilih obat ya dulukan obat alami agar resiko efek samping dapat di hindari.

3.Garam jenis epsom , apakah anda tau jenis garam ini ? , ini dalah garam yang mengandung mineral penting magnesium. Di sebut penting karena mampu mengontrol impuls listrik dari otak ke tubuh. Selain mampu menormalkan sistem kerja otak garam ini juga mampu meminimalisir kejang.

Jus Buah

4.dan 6 obat tradisional epilepsi pada anak yang ke 4 adalah Jus buah. Siapa yang tidak mau dengan jus buah. Minuman dengan sensasi segar ini selain menjadi sumber vitamin tubuh ternyata bisa kita gunakan sebagai obat epilepsi tradsional pada anak. Kondisi penderita epilepsi adalah menurunnya jumlah natrium di tubuh sehingga sel otak membengkak dan terjadilah kejang. Dengan mengkonsumsi jus buah yang kaya akan zat baik ini akan menutupi kekurangan natrium pada tubuh.

5.Bawang putih, bubu dapur ini tidak hanya dapat anda andalkan saat memasak atau sebagai hiasan di makanan saja. Karena pada faktanya kandungan pada bawang merah bisa mengurangi tingkat keparahan penderita epilepsi. Selain obat epilepsi pada anak bawang juga bisa di anadalkan sebagai obat epilepsip pada orang dewasa. Dan keampuhannya jangan anda tanya lagi bisa lebih baik dari obat epilepsi medis.

6.Akar baru cina, ini adalah salah satu tanaman obat epilepsi, yang sering di gunakan sebagai bahan obat alternatif epilepsi alami. Mudah sekali menemukannya bahkan sudah banyak pedagang yang menjualnya. Dengan mengkonsumsi secara teratur sesuai takaran, epilepsi perlahan akan membaik dan pulih.

Nah itulah 6 obat tradisional epilepsi pada anak yang kami rekomendasikan sebagai pengoabatan epilepsi secara islami (halal). Semua bahan tersebut alami mudah di dapat dan yang terpenting. Tidak menimbulkan efek samping pada tubuh. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini agar semua orang lebih sadar terhadap pengobatan alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts