Kamis, 13 Oktober 2016

Penyebab Epilepsi Pada Anak

Penyebab Epilepsi Pada Anak

Ada banyak penyebab epilepsi pada anak, dan kini kami akan memberikan informasi tersebut untuk seluruh keluarga di indonesia. Simak baik baik bunda dan jagalah anak anak kita agar terhindar dari epilepsi ini. Anak sehat dan kuat juga aset kita dan anugerah yang luas biasa.

Penyebab Epilepsi Pada Anak y ang umum terjadi penyebab pada pada penderita epilepsi anak anak adalah kecelakaan, keturunan dan kesalahan asupan makan. Semua hal itu bisa merusak sistem syaraf dan otak. Kecelakaan hal yang mungkin tidak aneh bila di dengar tetapi kewaspadaan harus tetap di jaga karena banyak kecalakaan yang bisa menimbulkan penyakit epilepsi. Biasanya kecelakaan yang bisa menimbulkan epilepsi adalah kecelakaan yang melukai kepala atau daerah sekitar kepala.

Kemudian keturunan

Banyak yang berprasangka epilepsi yang di sebabkan oleh keturunan di simpulkan epilepsi menular. Padahal epilepsi tidak menular, untuk keturunan sendiri bukan lah penularan. Melainkan sang anak mewarisi kualitas syaraf dan otak yang sama dengan orang tuanya yang mengidap epilepsi. Sehingga memiliki resiko besar terkena epilepsi dan apakah setiap anak terkena. Jawabannya tidak, tidak mesti semua terkena karena akan ada dua keturunan campuran dari ibu dan ayah bergantung pada dominan yang mana.

Yang terkahir akibat asupan, zaman sekarang jenis makanan sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah nya. Dan semuanya sangat mudah untuk di dapatkan. Hanya hati hati dalam masalah kerbersihan tempat pengolahan dan kualitas bahan yang di gunakan. Sempat ada berita juga bahwa di tempat makan dengan kelas yang baikpun di temukan makanan yang tidak layak konsumsi. Dengan adanya hal tersebut dimanapun kita berada kewaspadaan terhadap kebaikan makanan harus terus di perhatikan. Makanan yang buruk bisa merusak sistem tubuh, sirkulasi darah, sistem syaraf, otak bahkan jika keracunan bisa menimbulkan kematian.

Sehingga kewaspadaan terhadap makanan layak konsumsi harus di tingkatkan. Memulai dengan makanan yang sehat sangat membantu kita baik yang tidak terkena epilepsi sehingga. Semakin terbentengi pengidap epilespsi mampu menurunkan resiko epilepsi menjadi parah dan mempercepat kesembuhan. Selain hal hal di atas penting pula untuk memilih obat epilepsi pada anak mengingat anak memilki fisik yang masih rawan, pilihlah pengobatan secara alami terlebih dahulu di postingan sebelumnya telah kami bahas juga anda bisa cek. Dengan demikian pengobatan epilepsi semakin menipis resiko efek samping.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts