Kamis, 13 Oktober 2016

Ciri Fisik Epilepsi Pada Anak

Ciri Fisik Epilepsi Pada Anak

Ciri fisik epilepsi pada anak berbeda beda, dan terkadang kita tidak sadari bahwa anak kita terkena epilepsi. Berdasarkan hal tersebut disini akan akami kupas tuntas mengenai ciri fisik epilepsi pada anak. Baca sampai tuntas kemudian anda cek keluarga anda sebagai langkah awal antisipasi.

Berbeda halnya dengan penyakit lain yang mudah di ketahui dari fisik, epilepsi tergolong penyakit yang sering telat di sadar. Dari fisik sendiri penderita tidak begitu nampak kecuali sudah masuk fase kronis. Ciri fisik yang amat terlihat adalah bobot tubuh yang menurun karena nafsu makan yang mengurang, kemudian tatapan mata sering kosong (banyak melamun) , hal lainnya adalah sering berperilaku aneh tidak terkontrol.

Salah Faham Ciri Ciri Epielpsi

Selain kejang yang pastinya dapat kita lihat dan dapat kita simpulkan sebagai penyakit epilepsi. Ciri di atas sering tertukang dengan penyakit cacingan atau kekurangan gizi, hal ini menyebabkan telat antisipasi awal. Parah nya jika telat pengobatan epilepsi bisa berubah kronis dan sukar di sembuhan. Secara fisik di awal sulit di identifikasi tetapi kita bisa melihat bukan hanya pada fisiknya saja, kita bisa cek dari tingkah laku penderita.

Bagi penderita epilepsi emosi menjadi permasalahan tersendiri, terkadang penderita tidak bisa menahan emosi baik marah, sebal atau ingin menyendiri. Hal ini bukan tanpa sebab melain kan adanya kerusakan otak dan syaraf sehingga mempengaruhi keadaan emosi penderita. Jikan hal hal di atas terjadi pada anak anda lakukan pemeriksaan dokter, kita konsultasikan untuk memastikan apak benar anak kita terkena epilspi atau tidak.

Kami himbau pula bagi seluruh masyarakat bahwa epilepsi tergolong pada penyakit sensitif, seperti yang kita ketahui bahwa organ otak dan syaraflah yang rusak. Maka berhati hati dalam memilih asupan dan pengobatan, untuk memercepat pengobatan. Pemilihan obat epilepsi pada anak berbahan alami di anjurkan oleh ahli medis. Karena resiko efek obat bisa di hindari, sebab itu tambahlah wawasan anda terhadap pengobatan epilepsi berbahan alami sehingga anak anda terhindar dari epilepsu kronis.

Sebagai infomasi saja, epilepsi tidak hanya menyerang anak anak atau orang dewasa saja. Epilepsi bisa terkena pada wanita hamil dan bayi, kenali gejala epilepsi pada bayi dan ibu hami juga agar lebih hati hati kembali. pilih obat penyakit epilepsi pada anak , bayi dan ibu hamil yang aman dan alami. Untuk mempercepat kesembuhan epilepsi anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blockquote

Popular Posts